Kampanye Dialogis PAN Yuhendrizal Minta Dukungan Masyarakat Maredan Barat 

KilasRiau.com - PAN (Partai Amanat Nasional) nomer urut 12 melaksanakan Kampanye Dialogis yang dihadiri oleh Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Calon DPR RI Irvan Herman Abdullah, Calon DPRD Provinsi Riau Dr Toni Candra, Calon DPRD Siak Yuhendrizal, serta ratusan masyarakat yang hadir di Kampung Maredan Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Sabtu (06/01/2024)

Yuhendrizal Nomer urut 2 Partai PAN selaku Caleg Dapil 3 Tualang dalam sambutannya sembari memperkenalkan Irfan Herman Abdullah yang juga Calon DPR RI Provinsi Nomer urut 2, dan juga menyapa seluruh undangan yang hadir pada kampanye Dialogis di Kampung Maredan Barar tersebut. 

"Saya selaku calon DPRD dapil 3 Tualang Kabupaten Siak meminta doa dan dukungan dari masyarakat maredan barat untuk mendukung kami menjadi angota DPRD Siak pada waktu pemilihan nanti," ucap calon DPRD Dapil Tualang tersebut. 

Dr Irvan Herman Abdullah selaku Calon DPR RI No urut 2 Partai Pan pada kesempatannya menyampaikan sebuah pantun yang berisi "dari pekan sampai ke maredan, kalau mau maredan barat jadi yang terdepan, ayo dukung bapak bupati alfedri jadi gubernur dimasa depan," ucap Calon DPR RI Partai Pan tersebut. 

Sembari memperkenalkan Dr Toni Candra, yang juga mecalonkan diri 1 Calon DPRD Provinsi Riau, beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Yuhendrizal agar nantinya mendapatkan doa dan dukungan dari masyarakat Kampung Maredan Barat agar menggunakan hak suaranya. 

Ketua DPW PAN Provinsi Riau dan juga Sebagai Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, pada kesempatannya menyapa seluruh masyarakat yang hadir pada kampanye dialogis tersebut, dan dirinya juga amemperkenalkan Irvan Herman Abdullah selaku calon DPR RI, Dr Toni Chandra sebagai DPRD Provinsi Riau, dan Yuhenrizal sebagai Calon DPRD dapil 3 Tualang Kabupaten Siak. 

"Selamat datang kepada seluruh masyarakat yang hadir pada acara Kampanye Dialogis Partai PAN di Kampung Maredan Barat ini, dan kami meminta restu serta dukungan dari masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 februari 2024 nanti ketika pemilihan," Kata Ketua DPW Pan tersebut menjelaskan. 

"Untuk jalan yang ada di maredan Barat ini sudah dianggarkan dan akan segera dilakukan pembangunan secepatnya agar mempermudah akses masyarakat Kampung Maredan Barat, ," kata ketua DPW Pan tersebut mengakhiri. 






Tulis Komentar